Ad Code

Responsive Advertisement

Bepe Menonton Persija Sebagai Wartawan


Bambang Pamungkas melakoni peran berbeda di laga Persija melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 6 April 2013. Jika biasanya pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu bermain di lapangan sebagai kapten Persija, namun kali ini Bambang bertugas sebagai wartawan.
Pemain yang biasa disapa Bepe itu bahkan turut duduk di tribun media, yang memang diperuntukkan bagi wartawan. Dengan setelan t-shirt hitam dan celan cokelat, Bambang terlihat serius menyaksikan mantan timnya itu saat bermain. Ia juga mengenekan tanda pengenal sebagai wartawan. Bambang memang tidak lagi tercatat sebagai pemain Persija, setelah klub berjuluk Macan Kemayoran itu tidak lagi memperpanjang kontraknya sebagai pemain. Ia pun disebut-sebut saat ini tengah merintis usaha di bidang media online bersama rekan-rekannya.
Usai pertandingan, Bambang pun turut hadir di konferensi pers. Namun ketika dimintai komentar terkait itu, seperti biasa, Bambang enggan berbicara banyak. "Pokoknya saya sekarang bekerja bersama kalian," katanya singkat. Bambang memang dikenal memiliki ketertarikan dalam bidang tulis-menulis. Ia rutin menulis di situs pribadinya, yaitu "bambangpamungkas20.com"
Reactions