Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Kalah Karena Terbebani


Kekalahan 0-1 Persija Jakarta dari tamunya Persiram Raja Ampat dinilai asisten pelatih Blitz Tarigan karena Pedro Javier cs tampil penuh beban untuk bisa meraih poin penuh.

Sore tadi, gol tunggal penyerang Elthon Maran membuat Persija makin terpuruk di dasar klasemen ISL. Ini merupakan kekalahan keenam beruntun yang dialami Persija.

Dalam laga yang digelar tanpa penonton itu, Persija sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang, namun penyelesaian akhir mereka buruk sehingga tak mampu mencetak satu gol pun. 

"Pemain kami merasa terbebani sehingga gagal memanfaatkan peluang yang ada. Karena, kami punya beban berat harus menang setelah kalah terus," ujar Blitz sesaat setelah pertandingan berakhir.

Blitz juga mengakui bila Persiram tampil baik dan sangat disiplin sehingga menyulitkan para pemain Persija untuk mencetak gol. "Kami akui Persiram bermain baik dan cukup disiplin. Mereka memanfaatkan kondisi Persija yang tertekan karena tak mendapat poin dalam beberapa pertandingan. Tapi, pemain sudah berjuang maksimal," pungkas Blitz.
Reactions