Ad Code

Responsive Advertisement

Benny Dollo: Tunggu Putaran I Selesai Baru Cari Pemain lagi

Benny Dollo: Tunggu Putaran I Selesai Baru Cari Pemain lagi
Manajemen Persija Jakarta akan melakukan perubahan di tim untuk meningkatkan kemampuan bertanding klub berjuluk Macan Kemayoran di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollomengatakan, dia sudah melihat lini-lini mana saja yang memerlukan perbaikan, setelah itu dia mempersiapkan kerangka tim baru termasuk pemain-pemain mana saja yang akan menempati posisi tersebut.
“Sudah bisa dilihat lini mana saja yang memerlukan pemain baru. Perombakannya tidak sampai 50 persen,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia itu.
Persija Jakarta dikabarkan tertarik untuk mendatangkan para pemain baru, di antaranya pemain Arema Indonesia, Greg Nwokolo, Diego Michiels, dan Raphael Maitimo.
Pemain berkualitas itu diharapkan mampu meningkatkan performa Macan Kemayorn di putaran kedua kompetisi. Persija saat ini berada di peringkat ke-18 kelasmen sementara kompetisi ISL.
“Jika terlalu besar perombakannya, pasti jadi beban finansial yang besar juga buat manajemen Persija,” katanya.
Namun Benny Dollo mengaku, dia belum bisa menjelaskan seperti apa detailnya. Dia menunggu sampai putaran pertama kompetisi ISL berakhir.
“Tapi bagaimana soal detailnya, ya kita tunggu sampai putaran pertama ini selesai,” tuturnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments