Ad Code

Responsive Advertisement

The Jakmania Punya PR Untuk Benny Dollo


Meski belum menyelesaikan paruh musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-13, namun Persija Jakarta sudah melakukan pergantian pelatih. Benny Dollo, kini dipercaya melanjutkan posisi pelatih yang sebelumnya diemban Iwan Setiawan.

Tak ayal, sederet harapan ikut muncul demi mengembalikan kejayaan Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta. Richard Achmad Supriyanto, Wakil Ketua Umum The Jakmania- sebutan suporter Persija- berharap supaya Benny Dollo menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum diselesaikan Iwan Setiawan. Yakni, dapat membuat karakter permainan Macan Kemayoran kembali garang.

"Apalagi, Benny Dollo pernah juga meracik Persija pada musim sebelumnya (2009-2010). Tentunya, akan menjadi modal positif dan mudah beradaptasi," terang Richard.

Semula, Richard mengaku terkejut setelah manajemen Persija di bawah pimpinan Ferry Paulus melambungkan nama Bendol- panggilan Benny Dollo- sebagai pelatih. Sebab, setelah pengunduran diri Iwan Setiawan serta Sudirman, banyak manuver nama yang digadang-gadang akan melatih Persija.

"Akhirnya, teka-teki tersebut terjawab sudah. Managemen memilih Bendol untuk membesut Persija. Kami harus mendukung hal tersebut. Semoga, Bendol mampu mengangkat posisi Persija di klasemen ISL," harapnya.

Dilanjutkannya lagi, ada beberapa permintaan The Jakmania terhadap Bendol dan manajemen. Yakni, harus bisa mengangkat Persija dari dasar klasemen dan mengembalikan pemain-pemain senior.

"Selain itu, harus ada penambahan pemain di sektor penjaga gawang, kiri dan playmaker, serta sang ikon Bambang Pamungkas. Kalau tidak segera di atasi, prestasi Persija akan merosot terus," tuntasnya.
Reactions