Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Tunjuk Bendol Gantikan Iwan Setiawan


Manajemen Klub Persija Jakarta akhirnya sudah tak sabar lagi melihat tim kemayoran jatuh bangun dalam kompetisi Indonesia Super League dibawah besutan Iwan Setiawan.
Merasa sudah tak bisa mengangkat performa tim, managemen pun memutuskan untuk menunjuk langsung mantan Pelatih Timnas era tahun 2000-2001, Benny Dollo menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Iwan.
Seperti yang dilansir di laman Persija, manajemen mengungkapkan, Benny Dollo yang akrab disapa Bendol, akan didampingi asisten pelatih Blitz Tarigan, Hendri Susilo, Haryono, dan Eka Raka Ghalih.
“Manajemen Persija berharap Bendol bersama tim pelatih yang baru, mampu mengangkat posisi Persija di kompetisi ISL tahun ini,” tulis manajemen Persija di laman resmi Persija, Selasa (19/3/13).
Sementara itu, Bendol yang pernah melatih tim Mitra Kukar pada musim 2010-2011 itu mengaku, dirinya sudah resmi menjadi pelatih yang berjuluk Macan Kemayoran itu.
“Benar, saya kembali lagi melatih Persija. Manajemen sudah menunjuk saya, di sisa pertandingan Persija hingga putaran kedua. Saya resmi melatih mulai Rabu (20/3/13) besok pagi di Sawangan. Saat ini saya tengah menyelesaikan proses administrasi dengan pihak manajemen (Ferry Paulus) yang mengurus,” ungkapnya.
Namun, sayang ketika ditanya nilai kontrak yang diberikan oleh tim kebanggan The Jakmania itu, Bendol enggan menyebutkan nilainya. Dia mengatkan Kontraknya biar pihak manajemen Persija yang mengatakannnya.
“Masalah kontrak saya belum bisa menjelaskannya. Biar nanti pak Ferry Paulus (Ketua Umum Persija) saja yang menjelaskan semuannya.

Reactions