Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Ferry Paulus Wakili Persija di KLB PSSI 17 Maret


Salah satu anggota tim verifikasi, Sefdin Syaifudin menyebut suara Persija Jakarta di Kongres Luar Biasa (KLB) 17 Maret 2013 akan diwakili oleh Persija Jakarta di bawah kepengurusan Ferry Paulus.
“Permasalahan Persija sudah selesai. Persija yang datang di kongres Solo adalah Toni Tobias. Di dalam perjalannya, ada musyawarah anggota pada 2012 dan terpilih kepengurusan Ferry Paulus sebagai penerus Persija yang hadir di Solo,” ujar Sefdin Syaifudin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2013).
Setelah menjalani serangkaian sidang dualisme Persija Jakarta ISL dan IPL sejak Februari 2012, Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutuskan pada Selasa 23 Oktober 2012 bahwa Persija ISL adalah yang berhak menggunakan nama Persija.
Dengan mempertimbangkan materi gugatan dan berkas perkara yang ada, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur akhirnya secara sah memenangkan gugatan Persija Jakarta (ISL).
Terkait perubahan kepemilikan dari Pelita Jaya ke Pelita Bandung Raya. Sefdin menjelaskan, bahwa untuk suara Pelita Jaya akan dimiliki Pelita Bandung Raya (PBR). Keputusan ini dengan kenyataan bahwa Pelita Jaya hanya berubah kepemilikan dan nama saja.
“Ada perubahan kepemilikan. Sama seperti saya membeli klub dan menjadi direktur atau CEO. Pelita Jaya tetap, mereka masih eksis dan hanya mengganti nama saja. Soal ganti pemilik dan rumah pindah itu masalah teknis. Jadi PBR punya hak suara,” jelasnya.
Reactions