Ad Code

Responsive Advertisement

Fabiano Beltrame Harapkan Persija Menang Lawan Persela Lamongan


Pemain Persija Jakarta, Fabiano Beltrame berharap, supaya para pemain Macan Kemayoran mampu meraih kemenangan pada pertandingan melawan Persela Lamongan.

Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (10/3/2013) sore.

"Kita tahu pertandingan pada minggu besok berat, karena Persela Lamongan merupakan tim bagus. Tetapi kita harus meraih kemenangan, karena posisi kita sekarang tidak bagus," ujar pemain asing Brazil itu saat dihubungi, Kamis (7/3/2013).

Macan Kemayoran saat ini berada di dasar kelasemen kompetisi ISL. Bertanding sebanyak 9 kali, Ismed Sofyan dkk hanya meraih poin 8. Terakhir kali klub kebanggaan ibukota itu kalah dari Persib Bandung, 1-3.
Sayang pada pertandingan melawan Persela Lamongan sejumlah tiga pemain Persija Jakarta tidak dapat dimainkan oleh pelatih Iwan Setiawan. Mereka yaitu, Ismed Sofyan, Ngurah Nanak, dan Fabiano Beltrame.
Meskipun tidak dapat bermain pada laga melawan mantan klubnya, karena mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Persib Bandung, kapten tim Persija Jakarta itu optimis supaya Macan Kemayoran dapat meraih kemenangan.

"Semoga Persija bisa bermain bagus dan mendapatkan 3 poin pada pertandingan minggu besok," harapnya.
Skuad Persija Jakarta pada Kamis (7/3/2013) pagi, sudah berangkat ke Solo untuk persiapan melawan Persela Lamongan.
Reactions