Ad Code

Responsive Advertisement

Teriakan 'Iwan Out' Bukan dari The Jakmania


Pada laga kandang kedua yang dijalankan di Indonesia SUper League (ISL), Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Mitra Kukar dengan skor 1-2. Hasil yang kurang baik dengan hanya meraih satu poin dari dua laga kandang sontak membuat di salah satu sudut sektor Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), terdengar nyanyian “Iwan Out” diselingi dengan teriakan “Manajemen Bobrok”.

Menanggapi hal tersebut pelatih tim Macan Kemayoran, Iwan Setiawan memberi penjelasan, “Hal ini sudah menjadi risiko  setiap pelatih, dan saya tidak mau terlalu memusingkan karena konsentrasi saya saat ini hanya bagaimana membawa Persija menjadi lebih baik lagi,” sebut dia.

Iwan pun menyebut, sorakan tersebut bukan dari The Jakmania, tapi komunitas, dan ungkapan tersebut menjadi tidak objektif. 

Selama menjadi pelatih Persija Iwan sudah memberikan hasil yang cukup baik dengan membawa Persija ada di peringkat kelima kompetisi ISL 2011-12. "Saat itu materi pemain kami praktis tidak bertabur bintang, ditambah lagi saya juga mempersembahkan dua gelar Trofeo di musim 2011 dan 2012,' pungkasnya. 
Reactions