Ad Code

Responsive Advertisement

Ramdani Merapat ke SFC, Ismed Segera Menyusul?


Ramdani Lestaluhu, gelandang enerjik Persija Jakarta, akhirnya berlabuh ke Sriwijaya FC jelang minggu-minggu terakhir penutupan pendaftaran pemain. Kepastian ini didapatkan langsung DuniaSoccer  dari sang pemain.

"Iya, minggu besok Minggu (13/1) aku berangkat ke Palembang untuk bergabung dengan SFC," aku Ramdani.

"Aku minta maaf kepada The Jakmania atas hal ini. Berat hati aku meninggalkan Persija. Tidak pernah ada dalam pikiranku untuk pergi dari Persija. Dari semalam sampai sekarang, aku belum bisa percaya. Semoga ini keputusan yang terbaik untuk kita semua," lanjut dia.

Dia pun menambahkan, "Terima kasih untuk Persija yang sudah memberikan pelajaran dan pengalaman berharga dalam karier sepak bolaku hingga seperti sekarang ini."

Sementara, nasib Ismed Sofyan pun segera bisa dipastikan. Sang pemain saat ini masih menunggu beberapa hal untuk diurus dan berpeluang besar menjadi pemain selanjutnya yang merapat ke kubu Sriwijaya FC. 
Reactions