Ad Code

Responsive Advertisement

Tantowi: Di Bawah Alex Noerdin, Persija Akan Punya Stadion Baru


Juru kampanye pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono, Tantowi Yahya, menyebutkan, salah satu program kerja calon gubernur Alex Noerdin adalah memberdayakan olahraga, khususnya Persija Jakarta.

 "Bisa dilihat di Menteng, stadionnya sudah tidak ada, sudah dihancurkan. Saat ini klub sepak bola kebanggaan Kota Jakarta tidak memiliki stadion. Saya yakin, di bawah kepemimpinan Bapak Alex Noerdin dan Nono Sampono, Persija akan mempunyai stadion baru dan lebih layak," kata Tantowi Yahya yang juga menjadi kader Partai Golkar, di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2012).

 Tantowi pun mengklaim Alex Noerdin sudah berhasil mengelola klub sepak bola di Palembang, yaitu Sriwijaya FC. "Prestasi Sriwijaya FC di pentas pertandingan sepak bola nasional sangat bagus. Itu juga merupakan kontribusi Pak Alex yang sudah berhasil mengelola Sriwijaya FC sampai terkenal seperti sekarang ini," ujar Tantowi.

 Maka dari itu, menurut Tantowi, prestasi tersebut juga harus dibawa ke Jakarta. "Sayang sekali, prestasi Persija Jakarta sudah sangat bagus, tapi tidak diseimbangkan dengan fasilitas yang disediakan. Harus ada stadion baru yang jauh lebih layak sehingga dapat menunjang prestasi mereka di tingkat nasional," kata Tantowi.

 Berdasar pantauan Kompas.com, selain Tantowi Yahya dan Doddy Noerdin, sudah banyak kader Golkar lainnya yang datang mendukung kampanye hari terakhir ini, seperti Priya Ramadhani. Ketua Umum Partai Golkar yang juga menjadi juru kampanye, Aburizal Bakrie, juga memberikan orasi dukungan kepada Alex-Nono. (Kompas)
Reactions