Ad Code

Responsive Advertisement

Tanpa Beberapa Pilar, Persija Ingin Hasil Manis di Laga Terakhir


JAKARTA, Bertandang ke markas Persidafon Dafonsoro, Rabu (11/7) petang. Persija Jakarta tidak akan diperkuat empat pemain andalannya. Empat pemain yang akan absen tersebut adalah Ismed Sofyan, Fabiano Da Rosa Beltrame, Ramdani Lestaluhu, dan Oktavianus.

 "Keempat pemain itu tak bisa dibawa karena cedera dan Oktavianus terakumulasi kartu saat menghadapi Deltras Sidoarjo (6/7). Ada sebanyak 15 orang pemain berangkat ke Dafonsoro pada Senin malam ini," jelas media officer Persija melalui rilisnya kepada wartawan, Senin (9/7).

 Para pemain yang diboyong ke Dafonsoro adalah Andrytani Adhyasa, Galih Sudaryono, Leo Saputra,Hasim Kipuw, Saronih, Ngurah Nanak, Precious Emuejeraye, Amarzukih, Delton Stevano, Jeong Kwang Sik, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier, dan kapten tim Bambang Pamungkas.

 Pemain Persija bertekad untuk tetap bisa meraih hasil positif saat bertandang ke Stadion Barnabas Youwe nanti. Di lain pihak tim Persidafon Dafonsoro merupakan tim yang tak bisa dianggap enteng. Apalagi pada pertemuan pertama kedua tim, Persidafon mampu menahan imbang Persija diStadion Utama Gelora Bung Karno, bulan November lalu.
Reactions