Ad Code

Responsive Advertisement

Tandang ke Markas Persidafon, Persija Bawa 15 Pemain


Persija Jakarta akan menghadapi Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Jayapura, Rabu (11/7/2012). Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, rencananya akan membawa 15 pemain dalam lawatan ke kandang Persidafon Dafonsoro, yang merupakan pertandingan terakhir Persija di Indonesia Super League musim 2011/2012.

 Di laga nanti, Persija tidak bisa menampilkan 4 pemain intinya, yakni Fabiano, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Oktavianus. Mereka terpaksa absen lantaran terkena akumulasi kartu saat menghadapi Deltras Sidoarjo, Jumat(6/7/2012).

 Pada laga di putaran pertama lalu yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (5/1/2012), Persija Jakarta ditahan imbang oleh Persidafon Dafonsoro dengan skor 0-0.

 Namun kehadiran kembali pelatih Iwan Setiawan di pinggir lapangan di pertandingan kali ini, diharapkan bisa memberi dampak positif bagi Bambang Pamungkas dkk. Di pertandingan sebelumnya Iwan tidak bisa mendampingi para pemain Persija, lantaran kondisi kesehatannya yang kurang baik.

 Kemenangan atas Persidafon Dafonsoro akan membuka peluang Persija Jakarta untuk menggeser Persela Lamongan di peringkat keempat klasemen akhir Indonesia Super League. Saat ini Persija berada di peringkat 5 dengan perolehan poin 52.

 Daftar pemain Persija yang dibawa ke Jayapura:
 Andrytani Ardhiyasa (GK), Galih Sudaryono (GK), Leo Saputra, Hasim Kipuw, Saronih, Ngurah Nanak, Precious Emuejeraye, Amarzukih, Delton Stevano, Jeong Kwang Sik, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier, Bambang Pamungkas.
Reactions