Ad Code

Responsive Advertisement

Persija vs Deltras, Deltras Akan Mati-Matian

Deltras akan mati matian tampil dipubliknya sendiri saat menjamu Persija Jakarta, Di Std. Gelora Delta Sidoarjo, 6 Juni 2012.

Deltras yang tengah dalam masa sulit harus melawan jurang degradasi akan menjadi motavi mengalahkan tim Ibu Kota. Kendati demikian Persija tak boleh meremehkan Deltras, Persija yang masih menacari posisi 3 besar meski sulit, tapi realistis harus wajib bercokol diklasemen 4 jika memenangankan 2 laga terakhir lawan deltras (juga persidafon). atau Jika Persija kalah maka Persela dan Pelita Jaya bisa saja menggusur Persija ke posisi 6 akhir Klasemen.



Persija yang kermarin tak bisa menurunkan Pedro dan Robertino, Maka dilaga kontra deltras Persija bisa menurunkan kembali dan Pedro akan disejajarkan lagi sebagai duet striker Maut dilini depan Macan Kemayoran bersama BP. Meski ada salah 1 pemain Persija yang dipastkan absen hingga tutup musim, yaitu Johan juansyah yang cidera cukup parah.

Persija saat ini berada diklasemen 5 dengan 32x jumlah permainan dan 52 point, dibawah Persela dengan 33x pertandingan dengan jumlah 53 Point, Sedangkan Deltras berada diperingkat 17 dengan 32x laga dan 29 point.
Reactions