Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Siap Hadapi Persidafon dalam Laga Penutup ISL


Macan Kemayoran akan melakoni laga terakhirnya di Indonesia Super  League musim 2011/2012 saat bertandang ke Stadion Barnabas Youwe, markas PersidafonDafonsoro Rabu, 11 Juli 2012 mendatang. Pada pertandingan ini, tim asuhan Iwan Setiawan akan bertanding tanpa diperkuat 4 pemain inti yaitu Fabiano, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan Oktavianus karena akumulasi kartu saat menghadapi Deltras Sidoarjo (6/7).

Persidafon Dafonsoro sendiri cukup menyulitkan Persija Jakarta. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion UtamaGelora Bung Karno pada tanggal 5 Januari 2012 lalu, Persija Jakarta ditahan imbang Persidafon Dafonsoro dengan skor 0-0. Tapi hadirnya kembali Coach Iwan Setiawan dipinggirlapangan untuk memberikan intruksi kepada pemain yang sebelumnya absen dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik akan memberikan dampak positif bagi Bambang Pamungkas dkk.

Kemenangan atas Persidafon Dafonsoro akan membuka peluang Persija Jakarta untuk menggeser Persela Lamongan di peringkat keempat klasemen akhir Indonesia Super League. Saat ini Persija Jakarta kini berada di peringkat 5 dengan perolehan poin 52.

Persija Jakarta akan berangkat ke Dafonsoro Senin, 9 Juli 2012 malam hari. Waktu yang dibutuhkan dari Jakarta menuju Jayapura lebih kurang 6 jam pada waktu normal.
Reactions