Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Minus Empat Pemain Inti Lawan Persidafon


JAKARTA - Tim Persija Jakarta tak bisa membawa empat pemain intinya saat bertandang ke Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL). Keempat pemain itu yakni Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Ramdani Lestaluhu, dan Oktavianus.

"Keempat pemain itu tak bisa dibawa karena cedera dan Oktavianus terakumulasi kartu saat menghadapi Deltras Sidoarjo (6/7). Ada sebanyak 15 orang pemain berangkat ke Dafonsoro pada Senin malam," ujar Media Officer Persija, Viola Kurniawati, di Jakarta, Senin.

Viola mengukapkan lawatan ke kandang Persidafon pada laga hari Rabu (11/7) tersebut merupakan pertandingan terakhir bagi Persija dalam ISL musim ini.

Meski demikian Persija ingin mengakhiri kompetisi dengan hasil positif dan rombongan pemain kembali didampingi pelatih Iwan Setiawan.

Para pemain yang diboyong ke Dafonsoro adalah Andrytani Adhyasa, Galih Sudaryono, Leo Saputra, Hasim Kipuw, Saronih, Ngurah Nanak, Precious Emuejeraye, Amarzukih, Delton Stevano, Jeong Kwang Sik, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier, dan kapten tim Bambang Pamungkas.

"Pemain bertekad untuk tetap bisa meraih hasil positif saat bertandang ke Stadion Barnabas Youwe nanti. Pemain ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan happy," ujarnya.

Viola mengatakan bahwa Persidafon Dafonsoro merupakan tim yang tak bisa dianggap enteng. Tim yang berada di peringkat ke-10 klasemen sementara ini berhasil menahan imbang Persija 0-0 pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 5 Januari lalu.

Namun, dengan hadirnya kembali pelatih kepala Iwan Setiawan di pinggir lapangan, kata dia, diharapkan bisa memberikan dampak positif dan memacu motivasi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Pada laga sebelumnya saat berhadapan Deltras di Sidoarjo, Iwan Setiawan terpaksa absen mendampingi tim dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Kemenangan atas Persidafon Dafonsoro bisa membuka peluang Persija untuk menggeser Persela Lamongan di peringkat keempat klasemen akhir. Saat ini Persija berada di peringkat kelima dengan perolehan 52 poin.(Republika)
Reactions