Ad Code

Responsive Advertisement

Pantaskah Agung Supriyanto ke Persija?


Pada Hasil Akhir Indonesia vs Timor Leste, Mas Rudi memilih nama Agung Supriyanto sebagai pemain terbaik pada pertandingan kedua yang dilakoni Tim Nasional Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U22 melawan kesebelasan Timor Leste beberapa saat yang lalu. Ya, melihat konsistensi permainan Agung sejak babak pertama dimulai hingga akhir pertandingan, juga melihat dari ketenangannya yang berhasil sedikitnya 3 kali mengirimkan umpan matang dan juga mencetak gol, rasanya tidak berlebihan jika Agung Supriyanto mas rudi pilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

Agung Supriyanto adalah pemain Tim Nasional Indonesia U22, yang lahir di Jepara, 14 Juni 1992 dan kini berposisi sebagai penyerang. pada pertandingan pertama di kualifikasi piala

asia u22 yang lalu, Agung juga hampir saja mampu mencetak gol ke gawang Australia, namun sayang percobaannya belum berhasil saat itu. Karir sepakbola pemain ini sudah dimulainya sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Sepakbolanya terus berlanjut ketika ia tengah memasuki bangku sekolah menengah dan terus berlanjut lagi saat ia sudah memasuki bangku sekolah menengah atas.
Reactions