Ad Code

Responsive Advertisement

Ditaklukan Persidafon, Persija Bercokol di Peringkat 5 Akhir Musim


JakOnline - Persija harus puas menutup musim ISL 2011-2012 dengan bertengger di posisi 5 klasemen akhir setelah ditaklukan tuan rumah Persidafon Dafonsoro 3-1 di Stadion Barnabas Youwe 11/7.

Patrick Wanggai membuka gol keunggulan Persidafon dimenit ke-21, setelah gol tersebut Persija justru semakin tertekan oleh serangan yang dilancarkan Persidafon, beruntung barisan pertahanan Persija masih sigap dan displin menjaga area pertahanannya.

Hanya membutuhkan waktu 13 menit, Persidafon memperbesar keunggulan melalui gol yang dihasilkan oleh Izaac Wanggai yang sekaligus menutup skor 2-0 di jeda babak pertama.
Memasuki babak kedua, anak asuh Iwan Setiawan berusaha keluar dari tekanan dan menyerang team tuan rumah, namun masih sulit untuk menembus pertahanan Persidafon.

Keasikan menyerang membuat lengah pertahanan Persija, dan Yohanes Pahabol melalui sundulan kepalanya memperbesar keunggulan Persidafon menjadi 3-0 dimenit ke 52.

Persija hanya mampu menambah satu gol untuk memperkecil ketertinggalan yang sekaligus menutup pertandingan untuk keunggulan Persidafon 3-1 atas Persija melalui gol yang di cetak dimenit ke 85 oleh Rachmat Affandi (Zani-JO)
Reactions