Ad Code

Responsive Advertisement

Viking - Jakmania Bisa Disaksikan di Tegalega

Wali Kota Bandung Dada Rosada akan memimpin rombongan Bobotoh Viking untuk nonton
 bareng Final Piala Eropa 2012 di Kemayoran Jakarta, Senin (2/7) dalam rangka proses perdamaian dengan Jakmania.

"Kami akan berangkat bareng untuk nonton final Euro 2012 di  Jakarta, dalam rangka nonton bareng perdamaian dengan supporter Jakarta dan mengakhiri perseteruan saat ini,"kata Wali kota Dada Rosada . Rencananya rombongan yang terdiri dari perwakilan bobotoh itu akan berbaur dengan Jakmania sebagai misi perdamaian sekaligus mengakhiri perseteruan dua supporter itu. Dada Rosada optimis proses perdamain Viking dan Jakmania akan terjalin dan kebersamaan dua supporter itu akan harmonis kembali.
 Dada Rosada menyebutkan, ia sudah menugaskan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung untuk mempersiapkan kelengkapan dan kebutuhan untuk program nonton bareng perdamaian kedua kubu supporter sepakbola itu.



"Semuanya akan disiapkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, ajang ini diharapkan menjadi momentum yang bersejarah dalam dinamika supporter dan dunia sepakbola di Indonesia,"
 Selain akan memboyong Bobotoh Viking untuk nonton bareng di Jakarta.Dada Rosada juga memfasilitasi pemasangan layar lebar di Lapangan Tegalega Kota Bandung yang akan menampung sekitar seribu Bobotoh yang akan menyaksikan prosesi perdamaian Jakmania dan Viking yang dilanjutkan dengan pertandingan Final Piala Eropa.

"Saya optimis, upaya ini untuk kebaikan bersama, mengembalikan sepakbola menjadi ajang untuk memberikan kehidupan yang lebih baik, menghibur dan membuat orang banyak senang," ( NPO )
Reactions

Post a Comment

0 Comments