Ad Code

Responsive Advertisement

Persisam Putra musim ini tak bisa menjadikan Stadion Segiri sebagai kandang yang angker. Tercatat lima kekalahan ditelan skuad Pesut Mahakam, saat bermain di Stadion Segiri di pentas ISL. Dari lima kekalahan tersebut dialami saat bertemu tim yang berada di posisi 10 besar klasemen sementara. Sriwijaya FC, Persela, Persiba, Pelita Jaya dan Mitra Kukar adalah penakluk keangkeran Stadion Segiri.
Malam ini, Persisam Putra kembali bertemu salah satu tim papan atas, yakni Persija Jakarta. Inilah salah satu lawan yang berpotensi membuat Persisam Putra kembali terjungkal. Namun Misha Radovic jelas tak mau melihat timnya kalah kedua kalinya di kandang saat ia memegang tim. Meski pemainnya dalam kondisi lelah, Misha menaruh keyakinan kalau timnya bisa memenangkan pertandingan.
"Sekarang saya melihat pemain sudah dalam kondisi bagus. Mereka memang lelah setelah tur Jawa Barat. Tapi kita main di kandang sendiri, jadi kesempatan memetik angka sangat terbuka," ujar Misha kemarin sore.
Di laga ini Persisam Putra kembali tak bisa tampil komplet. Dua pemain absen karena hukuman kartu, yaitu Isdianto dan Dias Angga Putra. Sementara Arifki Eka Putra juga harus menepi karena cedera di bagian paha kanan.
"Tapi dalam tim saya tak ada pemain utama. Yang paling siap diturunkan, dialah yang akan jadi starter. Rotasi memang harus dilakukan karena jadwal kompetisi memang sangat ketat," sambung Misha.
Ia pun berharap pemainnya dapat bermain maksimal dan memenangkan pertandingan. Sebab poin tiga akan sangat berharga di saat Persisam Putra berupaya menjauhi zona papan bawah.
Sementara itu arsitek Persija Jakarta, Iwan Setiawan saat dikonfirmasi terpisah mengaku kalau timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan malam ini. Persija sendiri malam ini tak bisa diperkuat Precius Emurejaye. Pemain keling warga negera Singapura tersebut, dikabarkan pulang ke negaranya karena istrinya tengah melahirkan.
"Ini pertandingan berat bagi kami. Persisam Putra siapapun tahu merupakan tim kuat dengan materi pemain berkualitas. Kalau posisi sekarang ada di bawah, itu hanya karena mereka kurang beruntung," kata Iwan. Fluktuatifnya permainan tuan rumah, akan dimanfaatkan Persija untuk mencuri poin.
"Permainan Persisam seperti yoyo, kadang di atas kadang di bawah. Dan saya berharap saat bertemu Persija besok malam (malam ini, Red), tali yoyo mereka ada di bawah," harapnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments