Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Bisa Hentikan Gonzales Bersama Persisam

Persija Jakarta saat ini tengah melakoni tur Kalimantan. Laga pertama mereka di tanah Borneo itu akan berhadapan dengan Persisam Samarinda, hari Minggu, 10 Juni 2012, di Stadion Segiri.

'Macan Kemayoran' tentu akan diancam oleh mobilitas Eka Ramdani dan ketajaman Cristian Gonzales. Namun kekuatan tim tuan rumah tidak hanya bertumpu pada kedua pemain itu saja, kekuatan Persisam yang lain juga dianggap bisa jadi ancaman serius.

"Semua pemain menurut saya bagus. Memang mereka punya penyerang bagus seperti Gonzales dan pemain tengah yang juga bagus seperti Eka, tapi kami tetap mewaspadai pemain lain," ujar kiper Persija, Andritany

Meski begitu, Andritany, mengaku sudah memiliki cara untuk mengunci 'El Loco' di Stadion Segiri nanti. "Gonzales jangan sampai menghadap gawang," ujar kiper Persija itu.

"Karena kalau sudah mengarah ke gawang dia bisa menuntaskan peluang itu dengan berbagai cara. Jadi saya sudah mengingatkan pada pemain-pemain belakang saya untuk menekan dia dan tidak membiarkannya memperoleh ruang tembak," jelas pemain bernama lengkap Andritany Ardhiyasa itu.
Reactions

Post a Comment

0 Comments