Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Target Menangkan 'Derby Orange!'

Persija yang kini akan melakukan tour ke samarinda untuk melakoni derby orange seasone II targetkan 3 point. Persija sendiri akan melawan Persisam pada tanggal 10 juni 2102.

Persija yang musim 11/12 ini pernah tertahan imbang di GBK dengan skor 0-0 (Kacamata) membuat Persija harus membayar kegagalan menekuk tim orange kalimantan itu dengan kemangan di Segiri, Samrinda. Pasalnya Persija dipastikan membawa full team dan akan menerapkan startegi yang solid sebagai andalanya disemua lini.

Persija yang selalu mendominasi head to head lawan Persisam memang membuat Persija lebih PEDE. Mengingat Persija pernah menggulung Persisam 7-2 di manahan pada musim lalu dan tap harus diingat juga Persija pernah dikalahkan dilegh pertama musim 10/11 dengan skor tipis 1-0 ini yang harus diwaspadai.

Persija kini harus terus memenangkan sisa 7 laga demi membidik target 3 besar di akhil kompetisi ISL 11/12. Dan Apabila Persija berhasil menang disamarinda 10 juni besok akan menjadi kado manis untuk sang kapten BP20 sebagai pembuktian Persija orange sejati!!
Reactions

Post a Comment

0 Comments