Ad Code

Responsive Advertisement

Persija-PSPS Tanding di Samarinda

 JAKARTA - Pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru yang tertunda akibat ketiadaan izin dari kepolisian di Jakarta dan Cilegon akhirnya akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Selasa, 19 Juni 2012.
Media Officer Persija, Viola Kurniawati, di Jakarta, Rabu, mengatakan, pemindahan tempat pertandingan tersebut berdasarkan surat konfirmasi yang diterima dari PT Liga Indonesia.
"Kami mendapat konfirmasi atau penetapan dari PT Liga Indonesia, bahwa partai Persija melawan PSPS akan digelar di Stadion Segiri Samarinda dengan waktu kick-off jam 15.30," ujar Viola Kurniawati.
Penetapan Stadion Segiri Samarinda tersebut merupakan perubahan ketiga kalinya setelah baru-baru ini pertandingan tersebut semula akandigelar di Stadion Persiba Balikpapan pada tanggal yang sama.
Sesuai jadwal semula, laga Persija vs PSPS diagendakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 3 Juni 2012, namun kemudian dipindahkan ke Stadion Krakatau Steel Cilegon.
Namun rencana laga di Cilegon pun terpaksa dibatalkan karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian terkait dengan insiden tawuran antar suporter ketika Persija menjamu Persib Bandung di SUGBK pada 27 Mei lalu.
Setelah tak mendapat izin di Cilegon, PT Liga pun kemudian memberikan alternatif di Stadion Persiba Balikpapan.
Permintaan hijrah ke Samarinda sendiri merupakan usulan pihak Panpel Persija karena mempertimbangkan jadwal berikutnya yakni pada hari Sabtu (23/6) Persija akan bertandang ke Tenggarong untuk berhadapan Mitra Kukar.
"Kami memang meminta pertandingan di Samarinda, mengingat jadwal tim Persija berikutnya pada hari Sabtu akan bertanding di Tenggarong melawan Mitra Kukar. Setelah berkomunikasi dengan PSPS, mereka juga setuju agar bisa memiliki waktu istirahat yang lebih panjang," ujar Ketua Panpel Hanif Ditya secara terpisah.
Pertandingan melawan PSPS di Segiri Samarinda yang akan ditayangkan langsung oleh Stasiun ANTV pun dinyatakan terbuka untuk penonton umum.
Reactions

Post a Comment

0 Comments