Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Pegang Cara 'Matikan' Gonzales

Persija Jakarta saat ini tengah melakoni tur Kalimantan. Laga pertama mereka di tanah Borneo itu akan berhadapan dengan Persisam Samarinda, hari Minggu, 10 Juni 2012, di Stadion Segiri.
'Macan Kemayoran' tentu akan diancam oleh mobilitas Eka Ramdani dan ketajaman Cristian Gonzales. Namun kekuatan tim tuan rumah tidak hanya bertumpu pada kedua pemain itu saja, kekuatan Persisam yang lain juga dianggap bisa jadi ancaman serius.
"Semua pemain menurut saya bagus. Memang mereka punya penyerang bagus seperti Gonzales dan pemain tengah yang juga bagus seperti Eka, tapi kami tetap mewaspadai pemain lain," ujar kiper Persija, Andritany, saat dihubungi VIVAbola , Jumat 8 Juni 2012.
Meski begitu, Andritany, mengaku sudah memiliki cara untuk mengunci 'El Loco' di Stadion Segiri nanti. "Gonzales jangan sampai menghadap gawang," ujar kiper yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat di SEA Games 2011 lalu itu.
"Karena kalau sudah mengarah ke gawang dia bisa menuntaskan peluang itu dengan berbagai cara. Jadi saya sudah mengingatkan pada pemain-pemain belakang saya untuk menekan dia dan tidakmembiarkannya memperoleh ruang tembak," jelas pemain bernama lengkap Andritany Ardhiyasa itu.
Lini belakang Persija jadi salah satu sorotan besar pada paruh kedua ini. Pertahanan pasukan ibukota itu amat kuat sepanjang awal musim lalu dengan hanya kebobolan 13 gol sampai paruh musim.
Namun, penampilan Fabiano Beltrame cs langsung anjlok pada putaran kedua. Dalam 10 partai, total gol yang bersarang ke gawang Persija sama dengansepanjang paruh pertama atau 13 gol. Andritany pun berhadap kedepannya lini belakangnya bisa kembali kokoh seperti awal musim lalu.
 "Saya pribadi jelas ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran pertama, namun kejebolan banyak gol pada awal paruh kedua ini akan kami jadikan pelajaran. Semoga gol-gol kemarin menjadi gol terakhir yang masuk kegawang Persija," tegas pemain berusia 20 tahun itu. (ISMED SOFYAN OFFICIAL FANS)
Reactions

Post a Comment

0 Comments