Ad Code

Responsive Advertisement

Peringkat 3 Semakin Berat

 Persija yg kali ini terlempar ke posisi 6 sementara memang cukup mengherankan. Persija yg pada musim pertama menjadi klub dgn pertahanan terbaik lalu sekarang tidak konsisten karena banyak sekali kebobolan dan selalu berganti posisi dari kalsemen 3 ke kalsemen 6.

Memang Peringkat Persija turun setelah Persiba menang sore tadi, tapi Persija baru melakoni 28 laga sedangkan Persela 30 laga dan Persiba 29 laga. Tapi ini akan sangat menjadi sangat berat karena Persija akan banyak melakukan laga di luar Jakarta termasuk laga kontra PSPS di pindah ke Std. Segiri, Samarinda.

Persija yg kemungkinan baru bisa main di ibu kota pun harus langsung berhadapan dgn tim calon juara yaitu SFC yg tidak mudah dikalahkan, lalu menghadapi Persiram di 30 Juni pada laga home.

Apalagi Persija harus mengahiri kompetisi ISL 11/12 di laga away yaitu lawan Deltras tgl 6 Juli cukup berat karena Deltras akan matian matian keluar dari zona degradasi dan paling berat harus kembali ke papua lawan Persidafon di tanggal 10 juli sebagai laga penutup ISL musim ini untuk Persija.
Reactions

Post a Comment

0 Comments