Ad Code

Responsive Advertisement

Didik J. Rachbini Janji Persija Tak Lagi Ngontrak

Sebagai salah satu tim besar di Liga Indonesia, sudah selayaknya Persija memiliki markas sendiriyang bertaraf internasional. Saat ini tim kebanggaan The Jack itu hanya menyewa di Gelora Bung Karno, bahkan kadang kalau tidak dapat izin harus main diluar kota.
 "Tim sekelas Persija yang memiliki pemain berkualitas serta pendukung setia, seharusnya Persija mempunyai stadion sendiri," ujar calon wakil gubernur DKI Jakarta, Didik J Rachbini, Kamis (28/6).

 Didik prihatin, karena kondisi tersebut akan berdampak pada prestasi Macan Kemayoran. Seharusnya, kata dia, Persija punya stadion sendiri setidaknya dengan minimal kapasitas 40.000 penonton.
 Makanya, lanjut calon nomor 4 dan berpasangan dengan Hidayat Nur Wahid ini, berkomitmen akan membangun stadion sepakbola untuk markasPersija Jakarta. Kalau Hidayat-Didik jadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Persija tidak akan seperti sekarang.
 "Persija akan punya kandang yang angker yang akan ditakuti semua lawannya, karena stadion itu akan jadi kandang Macan Kemayoran," terang Didik.
Reactions

Post a Comment

0 Comments