Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Dekati Bek Asal Eropa Untuk Gantikan Jaimerson



Media Persija - Persija Jakarta dilaporkan tengah melakukan negosiasi dengan bek asal Makedonia, Jasmin Mecinovic.

Setelah resmi ditinggal Jaimerson Xavier, Persija Jakarta kini tengah berburu pemain asing berposisi pemain belakang untuk menyambut kompetisi Asia pada musim 2019 mendatang.

Sejumlah nama pemain asing pun dikabarkan sedang didekati oleh Persija. Salah satu nama yang dilaporkan sudah bernegosiasi dengan Persija Jakarta adalah bek asal Makedonia Jasmin Mecinovic.

Beredar kabar yang menyatakan bahwa Mecinovic telah tiba di Jakarta pada hari Minggu (13/1/2019) bersama sahabatnya yang juga merupakan pemain Persija yakni Marko Simic.

Agen dari bek berusia 24 tahun itu, bahkan membenarkan bahwa kliennya mendapat tawaran dari tim Macan Kemayoran. Namun, hingga saat ini belum ada kata sepakat karena masih dalam tahap negosiasi.

"Belum dipastikan (Mecinovic ke Persija), sejauh ini masih dalam tahap pembicaraan , tapi memang ada penawaran (dari Persija untuk Mecinovic)," ujar sang agen, seperti dikutip BolaSport.com dari Warta Kota.

Asia Tenggara sejatinya bukan hal yang baru bagi Mecinovic. Sebelumnya, Mecinovic sempat bermain untuk klub Malaysia, Melaka United, bersama Marko Simic pada musim 2017.

Pada musim 2018, Mecinovic harus menghabiskan musimnya lebih awal karena mengalami cedera lutut saat membela klub Lebanon Al-Nejmeh.

Berdasarkan data situs Transfermarkt, saat ini mantan pemain timnas U-21 Makedonia itu masih milik klub KosovoKF Trepca 89. (Bolasport)
Reactions

Post a Comment

0 Comments