Ad Code

Responsive Advertisement

Target Realistis Persija di Turnamen SSC 2018

(google)

Persija Jakarta akan mengikuti Suramadu Super Cup 2018 dengan menghadapi Persela Lamongan, Madura United, dan Kedah FA (Malaysia) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Pelatih Persija, Stefano Cugurra, melihat turnamen tersebut sebagai menguji kualitas para pemainnya.

Pertandingan pertama, skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Madura United pada Senin (8/1/2018). Rencananya skuat Persija akan berangkat ke Pulau Garam pada Sabtu (6/1/2018).

Setelah melawan Madura United, Persija dijadwalkan bertemu dengan Kedah FA pada Rabu (10/1/2018). Selang dua hari kemudian, Bambang Pamungkas dkk akan berhadapan dengan Persela.

“Ya kita berangkat ke Surabaya tanggal 6 Januari. Nanti tanggal 7 Januari kita latihan di sana dan baru bermain tanggal 8 Januari lawan Madura United,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu meminta kepada semua pemainnya untuk fokus terlebih dahulu di Suramadu Super Cup 2018. Meskipun setelah itu Persija dijadwalkan melakoni sebuah turnamen bertajuk Boost Sports Fix Super Cup di Malaysia pada 13-20 Januari 2018 menghadapi Ratchaburi FC (Thailand), dan Kelantan FA (Malaysia).

“Di turnamen Suramadu Super Cup, kita masih seperti ujicoba. Kita harus coba semua pemain. Tapi  kita mau yang pemain lama harus bantu yang baru buat adaptasi tim,” kata Teco.

Sumber: Persija.id
Reactions

Post a Comment

0 Comments