Ad Code

Responsive Advertisement

Alasan Faysal Shayesteh Gagal Gabung Persija

(bolalob)

Media Persija - Kapten Timnas Afghanistan Faysal Shayesteh hampir dipastikan batal bergabung dengan Persija Jakarta pada kompetisi musim 2018.

Padahal Faysal sudah hampir dua pekan ini terlihat berlatih bersama tim ibu kota. Ia juga selalu dimainkan dalam dua laga uji coba Persija melawan Mutiara Cempaka (MC) Utama dan Persika Karawang.

Agen Faysal, Afri Marzelli mengatakan peluang kliennya berseragam Persija musim depan hampir dipastikan tertutup.

Namun ia enggan membeberkan alasan batalnya Fasyal bergabung dengan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

”Saya belum bertemu Pak Gede Widiade (Direktur Persija), tapi sepertinya tidak jadi. Bisa dilihat saja besok (2/1), kalau Faysal tidak berlatih artinya tidak jadi,” kata Afri saat dihubungi Bolalob.com, Senin (1/1).



Disinyalir batalnya Fasyal ke Persija karena pemain berusia 27 tahun itu tidak memenuhi kriteria Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu ingin menempatkan Faysal sebagai gelandang tengah, namun mantan pemain Gokulam Kerala FC itu lebih senang bermain sebagai pemain sayap.

"Bukan karena kualitas tapi memang tidak cocok dengan rencana komposisi formasi dan strategi Teco. Shayesteh bagus bermain di sayap kiri. Tapi kelihatannya Teco mencari pemain Asia di posisi lain," kata Himawan Basya Giawarman, agen yang juga menaungi Faysal.

Dikonfirmasi secara terpisah, Gede belum mau buka suara. Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu mengaku sedang sakit sehingga belum bisa bertemu dengan staf pelatih untuk membicarakan nasib Faysal.

”Mungkin nanti sore baru akan bertemu pelatih. Nanti saya kabari,” kata Gede.

Sebelumnya mantan petinggi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC itu menyatakan ketertarikannya merekrut Faysal. Bahkan Gede menyebut Faysal 60 persen pasti direkrut Persija.

”Pelatih akan mengatakan kurang atau cukup besok (Minggu). Nasib Faysal juga besok (Minggu),” kata Gede usai uji coba Persija melawan Persika di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12).

Sumber: Bolalob.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments