Ad Code

Responsive Advertisement

Calon Marquee Player Persija Sesumbar Bisa Lebih Baik Dari William Pacheco

(google)

Media Persija - Bek asal Brasil Jaimerson da Silva Xavier mengaku tidak terbebani dengan harapan pendukung Persija Jakarta agar dirinya bisa melebihi mantan palang pintu tangguh Macan Kemayoran, Willian Pacheco.

Manajemen Persija mendatangkan Jaimerson untuk menggantikan Pacheco yang hengkang ke klub Malaysia Super League (MSL) Selangor FA. Jaimerson kemarin sudah mengikuti latihan bersama tim di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.

Latihan itu dipadati suporter Persija yang ingin melihat secara langsung kemampuan suksesor Pacheco tersebut. Jaimerson pun mengaku terkesan dengan atmosfer yang ia dapatkan di hari pertama latihan.

“Senang bisa datang ke Jakarta. Saya tahu Persija dari berita-berita dan YouTube. Ini adalah tim yang bagus, dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini,” kata mantan bek Figueirense itu dilansir laman resmi klub.

“Saya sudah mendengar tentang dia [Pacheco], dan saya menghadapinya dengan santai. Bahkan, saya bisa katakan lebih baik dari dia.”

Sementara itu, pelatih Stefano Cugurra menilai Jaimerson memiliki skill bagus. Namun sebelum dipastikan dikontrak, pemain berpostur 187 centimeter ini terlebih dulu harus melewati tes medis.

“Dia sudah main di banyak klub bagus. Mudah-mudahan dia akan menjadi bagian dari Persija. Namun sebelumnya, dia harus lolos tes medis dulu. Fisik saya rasa tidak ada masalah. Nanti tinggal papernya. Jika tidak ada masalah, dia akan dikontrak,” papar Teco.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments