Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Sumbang Tiga Pemain Untuk 'Best Eleven' Liga 1 Musim 2017

Duel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).
(kompas)

Media Persija - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengamini tiga pilar tim ibu kota masuk best eleven alias daftar 11 pemain terbaik Liga 1 musim 2017. Ketiga pemain tersebut ialah Andritany Ardhiyasa, Willian Pacheco dan Rezaldi Hehanussa.

Mereka memang merupakan pilar penting di lini pertahanan Persijasepanjang kompetisi musim ini. Terbukti, menjelang penghabisan kompetisi, Persija masih menjadi tim dengan catatan kemasukan paling sedikit, cuma 23 gol.

"Ya, mereka kerja keras dalam latihan. Saya juga melihat Rezaldi menambah porsi latihan sendiri," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, Senin (6/11/2017).

"Willian lebih bagus dari musim lalu. Dia kuat di belakang dan bagus di depan saat kami mendapatkan bola mati," kata juru taktik asal Brasil itu.

Selain Rezaldi dan Willian, Teco menyebutkan Andritany juga layak dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.

"Andritany tampil bagus sekali musim ini. Saya pikir dia juga harus masuk daftar terbaik," tutur Teco.

Seperti musim-musim sebelumnya, PSSI biasanya rutin menggelar malam penghargaan untuk tim dan pemain yang berprestasi dalam kompetisi tersebut.

Dalam acara tersebut, terdapat pula beragam nominasi seperti Pemain Terbaik, Pemain Muda Terbaik, hingga Tim Paling Fair Play.

Sumber: Bola.kompas.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments