Ad Code

Responsive Advertisement

Hong Soon Hak Bakal Undang Jakmania Sebelum Kembali Ke Korea

(fourfourtwo)

Media Persija - Gelandang PS TNI Hong Soon Hak berencana menggelar acara perpisahan dengan kelompok suporter Persija Jakarta setelah The Army menjalani laga pamungkas Liga 1 2017 melawan Semen Padang.

Soon Hak mengatakan, meski musim ini ia berseragam PS TNI, ia masih sering mendapat dukungan dari Jakmania. Menurutnya, bertemu dengan fans di akhir musim sudah menjadi tradisi sejak bermain di Korea.

Pemain berusia 37 tahun ini baru saja pulih dari cedera bahu dan tengah dalam pemulihan kondisi fisik menjelang melawan Semen Padang. Dalam acara nanti, eks pemain Suwon Samsung Bluewings ini rencanaya akan memberikan beberapa barang berupa sepatu, kaos kaki, dan headband (Bando).

“Ini memang sudah kebiasaan saya pribadi sejak saya masih di Korea. Tidak masalah, walau ada satu atau dua orang fans yang datang. Saya sudah menyiapkan beberapa barang untuk mereka,” katanya.

“Saya ingin bertemu Jakmania di Jakarta sebelum kembali ke Korea setelah kompetisi usai. Waktu dan tempatnya saya umumkan lagi. Saya juga bersyukur dan berterimakasih kepada teman-teman di Persija yang banyak memberikan kekuatan serta dukungan, dan Jakmania yang telah membuat hati saya tersentuh.”

Soon Hak juga bercerita keinginannya bertemu The Jakmania ketika PS TNI melawan Persija di Stadion Patriot beberapa waktu lalu. Namun karena hal lain, ia tidak bisa menyapa mereka.

“Saya mendadak harus pergi dari Persija pada April lalu, dan tidak sempat menyampaikan apa-apa kepada teman-teman Persija dan Jakmania. Saya ingin menuju ke penonton dan menyapa Jakmania yang banyak memanggil saya. Tapi tim saya harus segera menuju ruang ganti setelah pertandingan.”

“Teman-teman di PS TNI mengirimkan saya begitu banyak salam dan kekuatan. Teman-teman Persija dan Jakmania, terimakasih juga buat semua suporter Indonesia. Saya akan pulih segera, dan kembali ke stadion.”

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments