Ad Code

Responsive Advertisement

Melawan Persegres Bukan Laga Mudah Untuk Persija

(persija)

Media Persija - Persija Jakarta diprediksi tidak akan mudah untuk menghadapi Persegres Gresik dalam pekan ke-29 Liga 1 2017. Meskipun Persegres sudah dipastikan degradasi untuk musim depan, kapten Persija, Ismed Sofyan, menilai laga tersebut sangatlah berat.

Ismed bukan bermaksud meremehkan Persegres. Akan tetapi menurut pemain asal Aceh itu, Persija harus meladeni diri sendiri demi meraih kemenangan melawan Persegres.

Pemilik nomor punggung 14 itu tetap meminta kepada rekan-rekannya agar tetap mewaspadai Persegres. Ismed juga yakin, Persegres akan tampil maksimal demi harga diri.

"Bagi saya pertandingan melawan Persegres sangat sulit. Alasannya karena mereka akan nothing tulus bermain melawan kami. Sedangkan kami dituntut untuk mendapatkan tiga poin," kata Ismed seperti dikutip BolaSport.com.

Persija membutuhkan tiga poin demi tetap berada di papan atas Liga 1. Apalagi, tim asuhan Stefano Cugurra Teco, itu pada pekan lalu dikalahkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 0-1 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (7/10/2017).

"Kami harus melupakan kekalahan kemarin dan menatap pertandingan melawan Persegres. Lagi pula mengingat-ingat kekalahan kan tidak enak," kata Ismed.

Sumber: Jacatra.net
Reactions

Post a Comment

0 Comments