Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Penggawa Timnas Indonesia Siap Bela Persija

(liputan 6)

Media Persija - Dua penggawa Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, dipastikan tampil saat Persija Jakarta melawat ke markas Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Sabtu (7/10).

Demikian diungkapkan oleh Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan, melalui rilis dari media ofisial resmi, Kamis (5/10).


"Tadi saya sudah bicara sama keduanya, mereka senang-senang saja. Malah cerita pertandingan kemarin. Kita lihat besok uji coba lapangan. Sepertinya mereka sudah terbiasa jadi tidak ada masalah," kata Donny.

Andritany dan Rezaldi baru saja membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Kamboja, Rabu (4/10). Keduanya tampil sepanjang 90 menit dan sukses membawa Garuda menang 3-1 di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih Persija Stefano "Teco" Cugurra tak perlu cemas soal kebugaran kedua pemain andalannya itu. Namun, ia harus putar otak mencari pengganti dua pemain yang terpaksa absen, Willian Pacheco dan Rohit Chand.

Pacheco dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Rohit harus membela Timnas Nepal yang akan melakoni laga uji coba melawan Tajikistan.


Bek tim berjuluk Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman, mengakui absennya Pachecho menjadi kerugian bagi Persija. Tetapi, ia yakin para pemain pelapis tim Ibu Kota punya kualitas setara.

"Tanpa Pacheco yang pasti kami kekurangan pemain tetapi tidak mengurangi kekuatan tim ya karena kami berlatih dengan 28 orang dan penggantinya Gunawan juga sudah dipersiapkan," ujar Maman.

Sumber: cnnindonesia.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments