Ad Code

Responsive Advertisement

Sudah Amati PS TNI, Teco Kini Mengetahui Kelemahan Lawannya

Perkirakan Kekuatan Lawan, Teco Siap Curi Poin dari PS TNI
(suara)

Media Persija - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku sudah memperkirakan kekuatan PS TNI.  Hal itu akan menjadi modal penting bagi Teco saat timnya menjamu The Army di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

Sebelumnya, Pelatih asal Brasil tersebut memantau permainan PS TNI saat berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017). Dari hasil pengamatan tersebut, Teco mengaku sudah tahu kekuatan PS TNI.



"Biasa buat saya menonton pertandingan di televisi sebelum laga melawan kami. Terus yang kemarin lawan PS TNI tidak ada di tivi, kemudian saya putuskan latihan pagi. Saya pergi langsung nonton di Stadion, itu lebih bagus. Saya sudah punya catatan yang bagus dan kurang dari PS TNI," kata Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (29/9/2017).

Meski PS TNI saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, Teco enggan memandang lawannya sebelah mata. 

"Kami harus kerja keras di lapangan, serta punya konsentrasi. Setiap pertandingan harus kerja keras untuk dapat hasil yang bagus," pungkasnya.

Sementara itu, pemain Persija Muhammad Hargianto mengaku siap untuk laga besok. Sebab, pelatih sudah memberikan arahan untuk memberikan kemenangan di laga kandang.

"Untuk laga besok, kami sudah diberikan taktik oleh pelatih. Pertandingan besok saya berharap bisa dapat tiga poin," ujar Hargianto. (suara)
Reactions

Post a Comment

0 Comments