Ad Code

Responsive Advertisement

Prediksi: Persija Jakarta Tampil Ngotot Demi Amankan Klasemen

Prediksi Persija Jakarta Vs PS TNI
(indowarta)

Media Persija - Persija Jakarta akan menjamu PS TNI di dalam laga lanjutan Liga 1 pada pekan yang ke 27 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada hari Sabtu 30 September 2017 nanti. Tentu saja Persija Jakarta ingin meraih hasil yang maksimal di dalam laga itu setelah di laga sebelumnya Persija hanya berhasl meraih hasil imbang saja dengan skor 1 – 1 pada saat menghadapi ruan rumah Arema FC pada hari Minggu 24 September 2017 yang lalu.


Prediksi Persija Jakarta Vs PS TNI. Pelatih Persija Jakarta yakni Stefano Teco Cugurra memang sudah mengamati permainan yang sudah dilakoni oleh PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor pada saat menjamu Mitra Kukar pada hari Selasa 26 September 2017.

Pelatih yang berasal dari Brasil ini pun tidak akan meremehkan lawan yang pada saat ini tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Teco saat ditemui pewarta di Stadion Pakansari telah mengatakan “Kami harus benar-benar siap, jangan lihat lawan posisinya di mana”.

Secara khusus, Teco sendiri telah mewaspadai lini depan PS TNII yang tetap saja bisa mencetak gudua gol meskipun kini sudah ditinggal oleh penyerang utamanya yakni Elio Bruno Martins yang kini maish dibekap cedera.

Dua gol yang sudah berhasil dicetak oleh PS TNI ini melalui gol bunuh diri bek Mitra Kukar yakni Jorge Gotor dan juga gol hasil dari sundulan penyerang Sansan Fauzi Husaeni. Teco telah mengatakan “Mereka mencetak dua gol tanpa penyerang asing. Penyerang lokal juga pasti punya kualitas. Saya lihat gol heading (Sansan) bagus. Heading-nya akurat,”.

Persija sendiri kini masih berada di peringkat ke enam kalsemen sementara Liga 1. Pada saat ini Persija Jakarta telah berhasil mengumpulkan sebanyak 43 poin yang merupakan hasil dari 26 kali laga yang sudah mereka jalani. Tentu saja target 3 poin yang akan dipasang pada laga ini. (indowarta)
Reactions

Post a Comment

0 Comments