Ad Code

Responsive Advertisement

Ismed: Persija Untung Tandang ke Malang

Ismed: Persija Untung Tandang ke Malang


Zona Persija - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menilai timnya mendapatkan keuntungan lantaran Persiba Balikpapan memainkan laga kandangnya di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4).

Persiba harus mengungsi ke Malang sampai proses pembangunan stadion mereka rampung diselesaikan. Bagi Ismed, fakta bahwa mereka harus tandang ke Malang adalah sebuah keuntungan untuk Persija.

"Secara teknis, Persija diuntungkan dengan fakta bahwa Persiba tak bermain di kandang. Mereka harus memainkan laga kandang di Malang dan ini merupakan salah satu kesempatan bagi kami untuk meraih kemenangan."

"Di Malang, banyak Jakmania yang bisa mendukung dan semoga saja bisa jadi motivasi bagi kami di pertandingan esok," ujar Ismed dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com

Ismed menilai Persija dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Persiba. 

"Semua pemain dalam kondisi siap bertanding lawan Persiba. Mudah-mudahan laga esok berjalan lancar bagi kami," ucap Ismed.

Sama halnya dengan Ismed, pelatih Persija, Stefano Teco juga menegaskan bahwa 'Macan Kemayoran' telah menjalani masa persiapan dengan baik jelang laga perdana Liga 1 musim ini.

"Kami sudah melakukan evaluasi setelah mengikuti ajang Piala Presiden serta melakoni sejumlah uji coba."

"Persiapan yang kami lakukan sudah cukup bagus untuk menghadapi Liga 1. Kami sudah siap menghadapi Persiba di laga nanti," tutur Teco.

Teco sendiri tak mau berbicara banyak mengenai kemampuan Persiba sebagai calon lawan Persija.

"Sebagai pelatih saya menghormati pelatih dan tim lawan. Saya tak suka berbicara panjang mengenai pemain lawan," tutur Teco. (CNN)
Reactions

Post a Comment

0 Comments