Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Yang Ditakutkan Persija Saat Lawan Persiba

Main di Gajayana Malang Hadapi Persiba, Ini Loh yang Diwaspadai Persija

Zona Persija - Persija Jakarta siap untuk menghadapi laga pertama kontra Persiba Balikpapan di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang Minggu (16/4/2016).
Sebagai persiapan terakhir, Persija Jakarta melakukan uji coba lapangan Stadion Gajayana Malang Sabtu (15/4/2017). Uji coba lapangan tersebut juga sebagai persiapan terakhir sebelum bentrok dengan Persiba Balikpapan.
Menurut pelatih Persija Stefano Teco Cugurra, timnya sudah sangat siap untuk laga perdana Sabtu besok meskipun belum diperkuat oleh sang kapten Bambang Pamungkas.
"Sebenarnya persiapan kami sudah sejak Piala Presiden kemarin. Kami juga sudah beberapa kali uji coba. Sehingga secara tim Persija sudah sangat siap untuk pertandingan lawan Persija Minggu besok," ucapnya Sabtu (15/4/2017).
Kendati demikian, Persija Jakarta tetap menganggap Persiba Balikpapan sebagai lawan yang tangguh walaupun saat ini tidak berkandang di Balikpapan. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut secara terbuka mengatakan akan mewaspadai striker Persiba asal Brasil Marlon Da Silva.
"Persiba tetap akan sulit untuk dikalahkan meskipun saat ini mereka tidak bermain di Balikpapan. Mereka juga punya pemain yang bagus seperti Marlon Da Silva. Kami akan mewaspadai dia, sebab Marlon punya kecepatan dan finishing yang baik," tambahnya.
Lebih lanjut, pelatih asal Brasil tersebut mengaku tidak akan banyak berkomentar mengenai persiapan timnya. Ia lebih memilih fokus untuk meningkatkan kemampuan timnya demi meraih hasil maksimal pada laga esok.
"Kami tetap respek dengan Persiba. Tetapi kami tidak akan berkomentar lebih jauh mengenai mereka. Saya fikir fokus ke tim sendiri akan lebih bagus jelang pertandingan seperti ini," pungkasnya.
Laga Minggu besok juga merupakan debut perdana striker andalan Persija Jakarta Luiz Junior. Mantan pemain Barito Putera tersebut musim ini menjadi tumpuan bagi Persija Jakarta untuk mencetak gol selain juga Bambang Pamungkas. (SURYAMALANG)
Reactions

Post a Comment

0 Comments