Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Target Yang Ingin Dicapai Luiz Junior Di Persija

Aksi striker Persija Jakarta, Luiz Junior (kanan) pada laga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Zona Persija - Striker asing asal Brasil, Luiz Carlos Junior, punya target pribadi yang hendak dicapai di Liga 1 bersama Persija Jakarta. Ia menyatakan tekad untuk bisa mencetak lebih dari 17 gol.
Keinginan itu diutarakan karena ingin lebih dibanding tahun lalu. Saat membela Barito Putera di ISC A, Luiz Carlos Junior mampu membuat 17 gol, yang membuatnya berada di urutan ketiga klasemen topskor di bawah kompatriotnya, Alberto Goncalves (25 gol) dan Marcel Sacramento (21 gol).
“Yang jelas saya ingin lebih baik dari tahun kemarin. Tahun lalu, saya mencetak 17 gol dan menargetkan bisa membuat lebih dari itu,” kata Luiz Carlos Junior.
Ini juga sebagai respons atas kepercayaan yang menurun kepadanya. Sejak memperkuat Persija, Luiz Carlos Junior belum bisa mencetak gol dalam beberapa uji coba Macan Kemayoran, termasuk di Cilacap Cup.
“Yang pertama, tentu saya harus kerja keras buat tim. Ketika bisa mencetak gol, saya akan senang.”
“Saya pikir tak masalah belum mencetak gol. Saya akan kerja keras di latihan agar saat pertandingan di liga bisa mencetak gol,” tambahnya. (SPORTSATU)
Reactions

Post a Comment

0 Comments