Ad Code

Responsive Advertisement

Usai Bungkam PS TNI, Pahlawan Kemenangan Persija Bidik Arema FC

Usai Bungkam PS TNI, Pahlawan Kemenangan Persija Bidik Arema FC

Rudi Widodo berhasil membawa Macan Kemayoran memetik 3 poin berharga saat melawan PS TNI, Minggu (05/02/17) malam di Stadion kanjuruhan, Malang.
Pada partai perdana penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017 tersebut, gol Rudi di menit ke-92 sukses mengantar Persija membalikkan situasi setelah dikurung oleh The Army sepanjang pertandingan.
Setelah menjadi pahlawan kemenangan Persija berkat gol di masa injury time, mantan pemain Persis Solo ini langsung mengemukakan target untuk laga selanjutnya.
Ia menginginkan Persija dapat merebut kemenangan saat berhadapan dengan Arema FC pada Sabtu, (11/02/17) mendatang. Hal itu tak lepas dari hasratnya yang ingin sesegera mungkin memastikan Persija lolos ke babak selanjutnya.
"Semoga Persija bisa menang melawan Arema dan bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Rudi Widodo kepada INDOSPORT.
Kemenangan melawan PS TNI membuat Rudi kian percaya diri. Bahkan, jika Macan Kemayoran dapat lolos ke babak berikutnya, ia tak sungkan untuk menargetkan gelar juara pada turnamen pramusim ini.
"Semoga jika lolos ke babak selanjutnya, Insya Allah kita bisa juara," tutur eks pemain Bhayangkara FC ini.
Pesepakbola berusia 33 tahun itu berhasil mencetak gol pertamanya untuk Persija di laga debutnya sebagai starter. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 10 tersebut tampil sebagai pemain pengganti di turnamen Trofeo Bhayangkara akhir bulan lalu. (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments