Ad Code

Responsive Advertisement

Tidak Pernah Dimainkan di Piala Presiden, Ini Kata Ryuji Utomo

Zona Persija - Pemain anyar Persija Jakarta yang didatangkan dari Arema FC Ryuji Utomo Prabowo gagal memulai debutnya berkostum Persija di ajang Piala Presiden 2017. Pesepak bola kelahiran Jakarta, 1 Juli 1995 tersebut tidak pernah diturunkan pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.
Teco lebih memilih duet Maman Abdurrahman dengan Willian Pacheco atau Gunawan Dwi Cahyo untuk mengawal lini pertahanan Persija. Sementara posisi bek kanan dan kiri Persija selalu ditempati Ismed Sofyan dan Muhammad Rezaldi Hehanussa.
Meski tidak mendapat kesempatan bermain di ajang Piala Presiden, Ryuji mengaku tidak kecewa. Pesepak bola yang sempat berkarir di Liga Qatar bersama Al Najma tersebut mengatakan, persoalan dirinya main atau tidak dalam suatu pertandingan merupakan hak prerogatif Teco.
”Balik lagi ke pelatih. Mungkin karena kebutuhan tim juga,” ujar Ryuji.
Ryuji mengatakan, yang terpenting bagi dirinya adalah berusaha menampilkan performa terbaik saat latihan. Pesepak bola jebolan SSB Asiop Jakarta tersebut yakin jika dirinya bisa mendapat kesempatan dari Teco.
”Nanti juga ada waktunya,” tegas Ryuji. (JACATRA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments