Ad Code

Responsive Advertisement

Preview Pertandingan Arema Melawan Persija Jakarta


Arema FC dapat hasil positif dari laga sebelumnya. Tuan rumah menang 2-0 atas Bhayangkara FC di depan Aremania. Kemenangan tersebut cukup mengatrol mental para pemain Singo Edan.
Persija juga mendapatkan hasil positif di laga perdana Grup 2 Piala Presiden. Macan Kemayoran meraih kemenangan lewat gol dramatis dari Rudi Widodo pada menit ke-96. Gol tersebut membawa Persija menang 1-0 atas PS TNI.
Arema diperkirakan akan tetap memainkan tim utamanya. Tak bisa dipungkiri, Arema masih sangat bergantung dengan pemain senior macam Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, ataupun Johan Alfarizie. Pelatih Aji Santoso kemungkinan besar tidak akan merubah komposisi pemain tersebut saat beradu dengan Persija.
Begitu juga dengan Persija yang banyak memiliki pemain muda potensial. Pelatih Stefano Cugurra Teco, juga diprediksi tak akan merombak total komposisi skuat pertandingan pertama. Namun, tambahan Ryuji Utomo dan Pandi Lestaluhu akan menambah solidnya skuat Macan Kemayoran.

Laga Arema-Persija bakal dinanti publik sepak bola Indonesia. Laga ini juga menjadi pembuktian apakah Arema bisa menjaga superioritas mereka atas Persija, atau Persija mampu menghapus kutukan tak pernah menang di Malang dalam kurun waktu hampir 10 tahun. Menarik ditunggu. (FOURFOURTWO.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments