Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Tak Bawa Arthur Irawan Ke Malang?



Kabar mengenai nasib Arthur Irawan di Persija sudah mulai menemui hasil akhir. Manajemen Persija memutuskan untuk tidak mengontrak pemain yang pernah merumput di Eropa bersama Espanyol B tersebut, karena faktor kebutuhan tim. Hal ini disampaikan oleh pelatih Macan Kemayoran, Stefano Teco.
“Arthur tidak kita bawa ke Malang. Saya sudah komunikasi ke manajemen dan diputuskan untuk tidak mengontrak dia karena sudah ada pemain di posisi yang sama. Arthur bisa bermain sebagai bek kanan, dan gelandang bertahan. Kita tahu posisi bek kanan ada Ismed dan Novri, sementara gelandang, kita sudah punya tiga”, lanjut Teco.
Menurut pelatih asal Brazil tersebut, kebutuhan tim saat ini ada di posisi gelandang serang sehingga ia masih akan mencari pemain untuk mengisi posisi tersebut.
“(Sebenarnya) yang kita butuhkan itu adalah gelandang serang. Jadi kita akan cari untuk posisi tersebut. Jadi buat apa kita kontrak pemain di posisi yang sudah penuh jumlahnya. Kasihan dianya juga nanti apabila kita kontrak tapi tidak punya banyak waktu bermain”, kata Teco.
Sementara itu, kabar berbedadatang dari Jefri Kurniawan dan Daryono.Jefri Kurniawan dipastikan sudah membaik kondisinya. Ia diketahui mengalami sedikit memar di tulang kakinya sehingga dikhawatirkan akan menggangu kesiapan tim jelang lawatan ke Jawa Timur. Namun tidak demikian dengan penjaga gawang ketiga Persija, Daryono. Cedera hamstring yang dideritanya membuatnya harus diistirahatkan di Piala Presiden nanti.
Kepastian mengenai kondisi berbeda kedua pemain tersebut disampaikan langsung oleh fisioterapis tim, Yanizar Lubis.
“Jefri sudah membaik kondisinya dan kemungkinan sudah bisa main. Dia ada sedikit memar di tulang kakinya. Semoga sih bisa main dan diberangkatkan. Sedangkan Daryono masih belum bisa karena dia masih punya hamstring jadi sepertinya untuk saat ini kita masih akan istirahatkan:’ jelas pria yang akrab disapa Izar tersebut. (JAKONLINE.ASIA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments