Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Yakin Taklukkan Bhayangkara FC

Persija Jakarta Yakin Taklukkan Bhayangkara FC

Zona Persija - Persija Jakarta cukup yakin akan menaklukkan Bhayangkara FC. Alasan yang mendasarinya juga cukup sederhana.
Persija Jakarta memang yakin bisa kalahkan kubu lawan kali ini karena sudah mengetahui bagaimana cara bermain lawan mereka tersebut. Pengalaman di Trofeo Bhayangkara menjadi acuan sikap berani tersebut.
Persija Jakarta bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (16/02/2017) malam WIB, pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden. Keduanya masih punya peluang lolos ke babak delapan besar.
Persija sendiri sudah kumpulkan total empat poin dan berada di posisi kedua klasemen Grup B Piala Presiden, setara dengan koleksi Arema. Stefano Cugurra selaku pelatih Persija lantas akan andalkan penyerang seleksi asal Brasil, Jonathan Mariano.
“Kami (Persija Jakarta) memang sudah pernah bertemu dengan Bhayangkara FC di Trofeo Bhayangkara. Kami sudah mengenal bagaimana permainan mereka,” ujar Stefano Cugurra Teco dengan antusias.
“Bhayangkara FC memang tim yang bagus, tapi Persija sudah menyiapkan diri secara teknik dan taktik. Kami ingin raih kemenangan. Mereka juga pasti mau menang.” (GILABOLA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments