Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Coret Carlos Kahe

Carlos Kahe tak lolos seleksi Persija.

SOLO - Tak butuh waktu lama untuk Persija Jakarta dalam memutuskan nasib penyerang asal Brasil Carlos Eduardo de Souza Floretas. Striker yang akrab disapa Kahe itu pun dipastikan dicoret oleh tim Macan Kemayoran dari proses seleksi yang dijalaninya. Kepastian dicoretnya Kahe diungkapkan media officer Persija, Mozes Sosa.

"Tidak sesuai harapan dan kebutuhan tim. Selanjutnya, kami akan seleksi striker Brasil lainnya, tunggu saja," kata Mozes. 

Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu memang langsung dijajal Persija pada Trofeo Bhayangkara 2017, 29 Januari lalu. Ketika itu, dia langsung dimainkan sebagai starter pada laga melawan Bhayangkara FC. 

Dalam sesi jumpa pers setelah laga, pelatih yang akrab disapa Teco itu memang sempat berujar bakal kembali melihat performa Kahe dalam sesi latihan tim selanjutnya. Tapi ternyata, Teco mengambil keputusan lebih cepat.

Sementara itu, Persija sudah mulai berlatih kembali di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan, Selasa (31/1) petang. Pada sesi latihan ini, sudah bergabung dua pemain asing Persija Hong Soon Hak dan Willian Pacheco. (GOAL)
Reactions

Post a Comment

0 Comments