Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Batal Pergi Pulang Di Piala Presiden 2017


Persija Jakarta akhirnya memutuskan tidak jadi melakukan pergi pulang di Piala Presiden 2017. Ini karena, klub asal ibu kota tersebut merasa berada di Malang selama babak penyisihan grup merupakan langkah terbaik untuk dilakukan. 
Sebelumnya, Macan Kemayoran berencana pergi pulang selama babak penyisihan berlangsung. Alasan skuat asuhan Stefano Cugurra Teco akibat jeda pertandingan yang terlalu panjang, sehigga mereka ingin memanfaatkan waktu tersebut berlatih di Jakarta.

Namun, setelah manajemen berserta tim pelatih berunding terkait ini, akhirnya mereka memutuskan tidak jadi. Semua itu dilakukan demi kebaikan pemain Persija agar tidak kelelahan saat bermain di turnamen yang diikuti oleh 20 klub Tanah Air tersebut.
"Persija tidak jadi pergi pulang. Kami pilih bertahan di Malang karena alasan setelah dipikir lebih efisien kalau di Malang," kata media officer Persija, Mozes Sosa saat dihubungi wartawan. 
Pada Piala Presiden 2017, Persija menempati grup 2. Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan tuan rumah Arema FC, Bhayangkara FC serta PS TNI. (FOURFOURTWO)



Reactions

Post a Comment

0 Comments