Ad Code

Responsive Advertisement

Mantan Pemain Persija Gabung Persikad Depok

Termasuk Mantan Pemain Persija, Persikad Depok Segera Ikat 15 Pemain

Zona Persija - Persikad Depok mulai mempersiapkan tim jelang mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2017. Rencananya, kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia itu akan dimulai pada awal April mendatang.
Untuk itu, manajemen Pendekar Ciliwung tengah membentuk skuat yang ideal untuk menghadapi kerasnya persaingan pada kompetisi yang akan datang. Tercatat, 16 pemain sedang melakukan negosiasi untuk memperkuat klub kebanggaan warga Depok tersebut.
“16 pemain sudah dikontrak. Sebelumnya sudah ada 23, 7 sudah dipulangkan,” ujar pelatih Persikad Depok, Isman Jasulmei kepada INDOSPORT.
“Saya harus hati-hati dengan sisa slot pemain. Setiap posisi saya usahakan memiliki kualitas yang sama,” lanjutnya.
Wacana regulasi dari PSSI yang membatasi kontestan Liga 2 hanya boleh mempunyai maksimal 5 pemain di atas 25 tahun ditanggapi dengan cermat oleh Isman. Ia mengaku, telah memiliki 4 pemain yang berusia di atas 25 tahun.
“Untuk pembatasan usia saya baru punya 4 pemain. Sisa 1 kemungkinan untuk posisi striker. Karena filosofi saya bagaimana mungkin tim dapat menciptakan gol," tutur mantan asisten pelatih Persija Jakarta tersebut.
Dari 15 pemain yang sedang dipertimbangkan oleh manajemen, terselip nama satu pemain senior, yaitu Ade Suhendra. Pesepakbola berusia 33 tahun tersebut sudah malang melintang di kancah persepakbolaan nasional dengan pernah membela Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persita Tangerang.
Namun di dalam daftar 16 pemain tersebut, belum ada nama dari adik Abduh Lestaluhu, yaitu Rafid Lestaluhu. Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut baru beberapa kali terlibat latihan dan masih dalam pantauan tim pelatih Persikad.
Berikut 15 nama pemain yang sedang dalam tahap pembicaraan kontrak dengan manajemen Persikad:
Kiper: Diki Zulkarnaen dan Mario Wacakno
Belakang: Suheri, Ryan Maulana, Dion Mefahmi, Angga Wijaya
Tengah: Ade Suhendra, John, M. Alief Jauzi, Adittia Gigis H., Firly.
Depan: Mubaraq M. Gasim, Febriyansyah, Nanang Aspirin, Nugroho.  (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments