Ad Code

Responsive Advertisement

Kapten Persija Akui Sulitnya Raih Poin di Malang

Kapten Persija Akui Sulitnya Raih Poin di Malang

Seperti halnya tim tuan rumah, Persija juga membutuhkan tambahan poin guna mengamankan diri ke babak 8 besar. Jika imbang atau kalah, maka tim Macan Kemayoran mesti bekerja keras saat menghadapi Bhayangkara FC di laga pamungkas.
"Meski tidak dibebani target khusus, tapi kami akan tetap menunjukkan performa yang terbaik di Piala Presiden," janji Ismed Sofyan usai latihan terakhir timnya di lapangan luar Stadion Gajayana, Malang.
Bicara mengenai peluang, Kapten tim Persija tersebut memilih untuk bersikap rasional. Baginya, raihan satu poin di markas Arema sudah cukup bagus.
Hal ini tak lepas dari rekor Arema yang lebih superior ketimbang Persija. Selama dua tahun terakhir, tim asal ibu kota hanya mampu satu kali meraup hasil imbang, saat kompetisi QNB tahun 2015 lalu dengan skor 4-4.
Sedangkan dalam empat laga lainnya, Persija selalu kalah setiap bertandang ke Malang. "Memang sulit sekali melawan Arema. Jadi, satu poin saja sudah cukup bagus mengingat tim kami juga masih dalam tahap pematangan," paparnya.
Dilihat dari komposisi pemain pun, Ismed menilai Arema lebih layak diunggulkan. Berbeda dengan Persija, tim berlogo kepala singa itu tidak banyak merombak pemain usai kompetisi TSC musim lalu.
"Arema setiap musim selalu bagus. Musim ini mereka tidak banyak merombak pemain, sementara kami sekarang banyak pemain muda dan belum lama juga bergabung," tandas pemain kelahiran Banda Aceh tersebut.
Rekor Persija melawan Arema:
18/10/2016 (TSC) Persija Jakarta vs Arema FC 1-4
19/06/2016 (TSC) Arema FC vs Persija Jakarta 1-0
25/03/2016 (uji coba) Arema FC vs Persija Jakarta 1-0
28/11/2015 (PJS) Arema FC vs Persija Jakarta 1-0
04/04/2015 (QNB) Arema FC vs Persija 4-4

(INDOSPORT.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments