Ad Code

Responsive Advertisement

Janji Adam Alis Saat Arema vs Persija di Piala Presiden 2017

Janji Adam Alis Saat Arema vs Persija di Piala Presiden 2017  

Zona Persija - Gelandang Arema FC, Adam Alis, kembali akan menghadapi mantan klubnya, Persija Jakarta. Kali ini dalam gelaran penyisihan Grup B Piala Presiden 2017, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/2/2017). Bagaimana perasaannya? Adam Alis menegaskan profesionalismenya. 

Ia siap mengalahkan tim yang mengorbitkannya itu. "Sebagai pesepak bola profesional tentu harus bersikap dan bermain profesional juga, tidak boleh grogi," ungkap Adam yang didatangkan Arema musim 2017 ini dari Barito Putera.

"Sekarang saya bermain untuk Arema, kalau bermain di tim ini ya harus total, tidak boleh setengah-setengah, harus bisa mempersembahkan yang terbaik," pungkasnya.

Kemenangan, tentu diincar Arema FC di laga ini. Sebab dengan begitu, membuat langkah ke fase selanjutnya akan lebih mudah. Karena Arema akan unggul poin dari ketiga lawannya di Grup B.

Saat ini, baru Persija yang memiliki poin sama dengan Arema hasil dari kemenangan di laga pertama. "Tidak ada lawan mudah di Grup ini. semua punya peluang sama. Tapi akan lebih mudah bagi Arema jika berhasil menang lawan Persija," tegas Aji.

Untuk memetik tiga poin, tim pelatih sudah melakukan analisa terhadap permainan Persija Jakarta. Sehari jelang pertandingan, skuat Arema akan melakukan meeting untuk membahas kekuatan dan kelemahan Persija yang akan dimanfaatkan.

Sebenarnya Arema FC dan Persija Jakarta sudah pernah bertemu di Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan Solo dua pekan lalu. Arema berhasil menang dengan gol tunggal Dendi Santoso. Namun pertemuan itu tidak bisa dijadikan ukuran oleh Aji. Karena waktu itu kedua tim masih dalam tahap persiapan dan hanya bermain 45 menit. (RAKYATKU.COM)
Reactions

Post a Comment

0 Comments