Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Target Persija Jakarta Pada Piala Presiden 2017

Ini Target Persija Jakarta Pada Piala Presiden 2017


Persija Jakarta membeber target mereka dalam ajang Piala Presiden 2017 ini. Macan Kemayoran bertekad menjadikan helatan pramusim ini sebagai ajang untuk membentuk tim, jelang berlaga di kompetisi musim 2017.

"Target kami adalah memasang semua pemain pada ajang ini. Saya mau lihat kemampuan mereka karena ada beberapa yang saya belum tahu," ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Menurut Teco, sapaan karib Cugurra, ia sengaja tak mematok target juara. Ia mengaku bersikap realistis dengan melihat kondisi tim saat ini. "Kalau tim sudah komplet dan solid, oke kita target juara. Namun, saat ini kita belum komplet," tuturnya.

Menurut Teco, persaingan di grup ini sangat berat. Pasalnya, semua tim yang tergabung di sini memiliki kualitas apik. Persija sendiri bakal tergabung di Grup B Piala Presiden 2017. Mereka bakal bersaing dengan Arema FC, PS TNI dan Bhayangkara FC di grup ini.

"Arema dan Bhayangkara memiliki kualitas bagus. Mereka punya pemain-pemain bagus. Sementara untuk TNI, saya belum bisa bicara banyak karena belum tahu kekuatan mereka," ia menandaskan.

Macan Kemayoran bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama mereka di fase grup ini. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/02) mendatang. (BOLANET)
Reactions

Post a Comment

0 Comments