Ad Code

Responsive Advertisement

Harapan Lilipaly Untuk Persija Jakarta Di Piala Presiden


Ramainya turnamen Piala Presiden 2017 ternyata tidak luput dari perhatian Stefano Lilipaly. Gelandang yang bermain di SC Cambuur tersebut mengaku mengikuti perkembangan Piala Presiden.
Piala Presiden resmi digelar dengan ditandai pertandingan PSS Sleman dan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017). Sebanyak 20 klub mengikuti turnamen yang digelar untuk kali kedua ini.
"Tidak selalu menonton. Hanya lihat cuplikan pertandingannya saja," kata Lilipaly melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (6/2/2017).
Salah satu perserta Piala Presiden adalah Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menjadi satu-satunya tim yang dibela Lilipaly di Indonesia.
Kebersamaan Lilipaly dengan Persija harus berakhir setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 berakhir di tengah jalan lantaran PSSI dibekukan Kemenpora.
Lilipaly pun berharap Persija meraih hasil maksimal di Piala Presiden. Persija mengawali Piala Presiden dengan positif setelah sukses mengalahkan PS TNI 1-0, Minggu (5/2/2017).
"Saya hanya berharap mereka tampil bagus," ujar Lilipaly.
Saat mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia pada November 2016, Lilipaly sempat mempertimbangan untuk kembali ke Persija.
Nyatanya hal tersebut tidak terealisasi. Lilipaly memutuskan bertahan di Belanda dengan memperkuat SC Cambuur sejak 20 Januari 2017.
Pemain berusia 27 tahun tersebut tampil luar biasa bersama Cambuur. Dia baru mengalami kekalahan pertama saat timnya takluk dari De Graafschap pada Senin (6/2/2017). (KOMPAS)
Reactions

Post a Comment

0 Comments